Muara Jambu Official Site
Muara Jambu, terletak di kawasan desa Wisata Cibeusi Ciater dekat dengan curug Ciangin

Muara Jambu Official Site Ini adalah Website Resmi dari kawasan wisata Muara jambu Camping ground, yang terletak di kawasan wisata curug ciangin desa wisata Cibeusi kecamatan Ciater Subang.

Muara Jambu Camping ground ini, memiliki hamparan Lokasi camping yang dapat digunakan hingga lebih dari 15 Tenda atau lebih dari 50 Orang. yang cocok untuk berlibur dengan konsep outdoor, ataupun camping keluarga. Tidak hanya itu, Fasilitas yang tersedia di area Muara Jambu Camping ground ini, seperti kolam renang, mushola, lapangan outbound, area Camping, sungai, curug ciangin, kantin, serta Toilet. 

Tidak hanya itu, Muara jambu camping ground ini menjadi lokasi Salah satu desa wisata di kabupaten subang yang sangat diminati untuk pengunjung/wisatawan lokal dari berbagai daerah serta luar kota maupun perusahaan - perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan seperti Family Gathering, Outbound, Outing Company, Arisan, Serta masih banyak lagi kegiatan - kegiatan yang sudah di laksanakan oleh costumer kami.

Muara Jambu Camping GroundSelain Suasana yang hijau karena di sekeliling lokasi ini adalah sawah yang masih asri, terdapat juga sungai kecil di samping area lokasi wisata ini yang menjadi spot photo maupun instagramable. Suasana Sejuk serta serunya bersama teman, kerabat, maupun keluarga akan terasa hangat di malam hari dengan disertai Api unggun serta suara rincikan air sungai yang mampu membuat semakin hangatnya moment kebersamaan.

Muara Jambu ini, menjadi wisata yang mulai dikunjungi banyak pengunjung dari berbagai daerah serta kota - kota besar. sehingga muara jambu camping ground ini terus mengembangkan kebutuhan kebutuhan konsumen kami.


Selain dari banyaknya pengunujung yang camping, tinggi minatnya akan kegiatan outdoor activity yang saat ini menjadi penawaran terbaik di muara jambu.
adapun itu, untuk mendapatkan harga ataupun paket lain nya, bisa anda kunjungi di informasi di bawah ini.

Muara Jambu Official Site

INFORMASI DAN RESERVASI :

------------- 0821 1111 8313 -------------
Marketing Officer

Visitor